Pacari Mahasiswa yang Punya 15 Hobi ini


Bagi mahasiswa baru terutama yang belum punya pacar alias masih jomblo dan bagi sobat yang lagi banyak dipedekatein saatnya cari dan pilih pacar yang punya ke-15 hobi ini.

Bagi yang udah berpacar, beruntung Jika pacar atau doi kamu punya salah satu dari ke 15 Hobi ini.

1. Hobi Naik Gunung

Mendaki gunung Merbabu (photo; peepindonesia)

Meledaknya film 5CM siapa sih yang gag pengen naik gunung? lihat alam raya keindahan ciptaan Tuhan membuat kita serasa dekat dengan pencipta serta mampu menumbuhkan sikap cinta pada tanah air Indonesia..ceile...

Apalagi yang dibanggakan bangsa kita selain Koruptornya? Nepotismenya? apalagi sinetron GGSnya..Yups keindahan alamnya bisa sobat banggain, nah dengan naik gunung sobat tahu alam Indonesia begitu kaya dan Indah.

Mahalnya harga brand-brand outdoor gear seperti tas carrier, jaket, sepatu sampai tenda membuat Hobi naik gunung ini menjadi Komoditi sekaligus prestige tersendiri. 

Jika di Doi Hobi naik Gunung Sobat bakal sering diajak keliling Gunung Nusantara.. seruuu...

2. Hobi Kolektor Buku

Koleksi bukunya sekamar penuh (solopos)

Kolektor buku belum tentu kutu buku. kecintaan dia akan buku begitu berlebihan setiap melihat sebuah buku pasti ia membelinya mulai buku-buku karya klasik sampai novel best seller.

Dan Koleksinyapun gag tanggung-tanggung bisa jadi Satu kamar Kost saja isinya cuma tumpukan Buku.

Selain kamu jadi update Novel atau buku terbaru, jika Doi kamu yang seperti ini hmm.. pasti kamu gag akan kehabisan bahan bacaan deh...hehe..

3. Hobi Berwirausaha

mahasiswa wirausaha adalah mahasiswa kreatif (hafizreisha.blogspot)

Disaat para sarjana masih sibuk mencari kerja atau masih meminta uang dari ortu, mahasiswa wirausahawan sudah terbiasa mandiri lho.

Disamping itu mahasiswa yang Wirausaha punya tekad dan keberanian kuat dibanding mahasiswa lain karena Jiwa Wirausaha adalah Jiwa Ksatria, Rai Gedek aja belum cukup perlu kerja keras dan sabar.

Paling penting adalah Potensi Kaya. bukankah yang dicari lawan jenis sekarang yang punya potensi kaya bukan kaya dari ortunya.

4. Hobi Touring / Traveling

Touring (motorplusonline)

Jika doi sobat suka touring atau Travelling, sobat pasti sering diajak keliling jawa naik motor atau travell backpackeran lebih seru.

5. Hobi Photography

Komonitas mahasiswa photography (laman unnes)

Nah jika kebetulan Doi kamu punya hobi photography beruntung banget kamu, kamu bisa jadi model dadakan deh.

6. Hobi Debat

mahasiswa debat (liputan6)

Saat dikelas, tiap presentasi, atau diskusi selalu ramai karena keberadaan mahasiswa ini, yah walau kadang debatnya hanya seputar diktat kuliah.

Jika kamu suka Debat cari doi seperti ini cocok apapun akan kalian debatkan hubungan jadi seru dan mengasyikkan. :)

7. Hobi Nyair

penyair (jogjanews)

Mahasiswa penyair juga banyak digandrungi para lawan jenis yang suka Poetri atau karya puisi-puisi chaerul anwar dll.

 Dengan puisinya seringkali buat lawan jenis klepek-klepek Selain itu mahasiswa penyair terkesan beda, biasanya tampil apa adanya, laiknya seorang sastrawan terkenal.

Jika Doi kamu penyair wah tiap hari selalu dikirim puisi spesial buat kamu deh...

8. Hobi nge-Band

mahasiswa band (re2myblogg)

Bukan hanya anak SMP-SMA saja yang menggandrungi pemain band, bagi mahasiswapun mindset itu tetap sama.

 Baginya mahasiswa yang biasa main musik, gitar saja sekalipun adalah mahasiswa keren. Apalagi jika Band-nya sering manggung bisa buat teman lain pada IRI.

"Itu lhoh yang gitar cowokku"

9. Hobi Lukis

Mahasiswa pelukis (ansheila-blog.blog)

Biasanya didominasi para anak seni, hmm dia punya passion yang beda dari mahasiswa lain dan mampu buat karya lukis yang menawan.

Siap-siap kamu dikirimi lukisan-lukisan cinta yang dibuatkan spesial buat kamu.

10. Hobi Nulis

mahasiswa hobi nulis (esq-news)

Biasanya ciri-cirinya apapun yang didengarnya pasti ditulis, ia juga sering buat artikel atau makalah. apalagi kalau aktif di pers kampus lebih keren.

Jika doi kamu suka nulis, kalau ada tugas makalah pasti seneng bantuin kamu.

11. Hobi Nongkrong 

mahasiswa nongkrong (koranjitu)

Ciri-cirinya tiap malam mahasiswa ini pasti selalu nongkrong di kedai kopi atau kafe, kadang untuk bermain kartu atau sekedar ngobrol ma temen-temen.

Biasanya mahasiswa tongkrong banyak teman dan supel, mudah bergaul dnegan orang lain. jika Doi kamu suka nongkrong pasti temen kamu juga banyak.

12. Hobi Nonton

mahasiswa hobi nonton halo malang

Ciri-cirinya dimanapun ia berada hal yang diomongin adalah film, mulai status fb, dan DP BBMpun cover film. jalan-jalanpun selalu ke bioskop.

Koleksi filmnya pun tak tanggung-tanggung 500 GB sampai 1 Tera. Jika ada koneksi dikitpun Ganuul selalu jadi tujuan utama.

Jika kamu suka film akan nyambung, hal itu tak lepas dari traktiran nonton bareng. lumayan kan... :D

13. Hobi Olahlaga dan Futsal

mahasiswa futsal (tempo)

Tiap sore selalu futsal, dengan teman rombel, antar kelas, fakultas, universitas, sampai sparingan antar universitas.

selain nambah temen, kamu juga akan sering menghabiskan waktu dengan Doi di tempat Futsal atau olahraga.

14. Hobi Jajan

mahasiswa Hobi jajan (panduanwisata)

Dimana-mana jajan, ada penjual Siomey sampai olos, apalagi dengan aneka minuman jus dll.
Jika doi kamu suka jajan yang pasti kamu bakal sering dapet traktiran jajan gratis :D

15. Hobi Organisasi

mahasiswa aktivis(gannyindrajid)

Tiap kegiatan apa saja dikampus mahasiswa ini gag pernah ketinggalan, mulai UKM, LK, sampai BEM ia aktif.

Mahasiswa yang seperti ini punya banayk kenalan dan pasti banyak yang deketin. Jika doi kamu kebetulan yang ini perlu banyak sabar karena kesibukan seabreknya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pacari Mahasiswa yang Punya 15 Hobi ini"