Fathur Tak Berani (Lagi) Membuka Portal


Kendaraan dilarang masuk, khusus berplat selain merah
(Foto : Istimewa)
       Pertanyaan dari mahasiswa yang mengeluhkan parkir terpusat dan portal ditanggapi serius oleh kedua calon rektor. Fathur yang diawal kepemimpinannya sejak 5 Juli 2013 mengganti Soedijono Sastroatmodjo pernah menetapkan kebijakan Portal untuk dibuka. Namun, hal tersebut tak berjalan mulus. “Saya sebagai Rektor antarwaktu dikomplain pimpinan lain untuk tidak membuka kebijakan portal yang sedarinya ditutup. Maka dengan semangat bersama tersebut portal kembali ditutup.”
       Menilik satu tahun belakang ini banyak komplain dari sivitas terkait lemahnya aturan kendaraan yang masuk kampus. Walau di depan portal tertulis kendaraan dilarang masuk dari pukul 07.00-16.00, kenyataannya banyak kendaraan yang sliwar-sliwer. Lebih-lebih kendaraan berplat merah.
       Namun, Fathur berjanji akan menambah titik-titik parkir dan membangun bundaran baru. Sementara Soewito menanggapi hal tersebut tidak ada masalah sama sekali. “Mau kendaraan di parkir terpusat atau masuk kampus bagi saya tak ada masalah. Yang terpenting disediakannya fasilitas yang memadai. Saya kasihan dosen MKU yang sedang mengajar di FT lalu setelahnya harus mengajar di FBS. Ditambah tak ada bis atau harus menunggu lama. Terus piye?” DM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fathur Tak Berani (Lagi) Membuka Portal"

Posting Komentar