Calon Rektor Diharapkan Meluruskan Orientasi


Tiga Calon Rektor-Hari ini calon rektor dijadwalkan melakukan debat visi misi yang diselenggarakan oleh Forum Eksekutif Mahasiswa di Gedung C7 pukul 15.00./foto: dok unnes.ac.id
Calon rektor Unnes diharapkan meluruskan orientasi dalam pencalonannya menjadi rektor Unnes. “Harapan kami kedepannya, kepada calon rektor untuk meluruskan itikadnya memimpin Unnes dengan baik, bukan sebagai ajang kekuasaan politik semata,” jelas Koordinator Aksi BEM KM Agung ketika ditemui di gedung rektorat ketika memasang baliho berisi peringatan pada calon rektor pada dinding gedung rektorat lantai tiga sayap kanan, Selasa (1/7).

Sebelumnya, menurut Presiden Mahasiswa Prasetyo Listiaji, baliho tersebut dipasang di depan gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Unnes (PKM-U) namun karena dirasa tidak ada respon dari birokrat, akhirnya dipindah tempatkan. “BEM-KM memasang Baliho untuk meneruskan keresahan mahasiswa terhadap calon Rektor yang ramai memperebutkan kursi dalam lingkungan akademisi, yang dirasa tidak pantas untuk dipertontonkan,” ungkapnya ketika ditemui di tempat yang sama.
Terkait pemilihan rektor Unnes, Forum Eksekutif Mahasiswa (FEM) hari ini Rabu (2/7) pukul 15.00 akan mengadakan debat calon rektor yang dibuka untuk umum bertempat di gedung C7 FIS lantai tiga. FEM juga mengundang seluruh badan pekerja senat, awak media juga mahasiswa Unnes untuk  menyaksikan debat tersebut. (Eva)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Rektor Diharapkan Meluruskan Orientasi"

Posting Komentar