Selamat Datang di Unnes.Net


Unnes.Net - Era globalisasi menuntut informasi serba cepat kepada pembaca, Unnes dengan segala kegiatan dan keriuhanya termasuk kegiatan sosial kebudayaan masyarakat yang bersangkutan masih sulit untuk diakses informasinya terutama di Internet.

Majalah bisnis Marketers baru-baru ini mengungkapkan pengguna internet di Indonesia saat ini mencapai 74,57 juta orang, naik 22 persen disbanding tahun lalu yang hanya 62 juta. Marketers juga menambahkan rata-rata pengalaman mengakses internet minimal 3 jam perhari.

Dengan Pijakan itulah Unnes.Net ingin menggawangi berita seputar unnes yang tak dapat terjamah oleh media cetak manapun, bahkan unnes.ac.id sebagai website resmi unnes.

Kehadiran Unnes.Net adalah sebagai media aspirasi warga (citizen Journalism) Unnes dimana setiap orang dapat mewartakan peristiwa, menyampaikan pendapat dan gagasan serta menyalurkan aspirasi dalam bentuk tulisan, gambar maupun grafis.

Sebagai media warga (citizen Journalism) Unnes.Net menampung beragam konten yang menarik, bermanfaat dan dapat dipertanggungjawabkan dari semua lapisan warga kampus dengan beragam latar belakang budaya, hobi, profesi dan kompetensi.

Keterlibatan warga kampus mahasiswa, dosen, dan masyarakat secara masif ini diharapkan dapat mempercepat arus informasi dan memperkuat pondasi demokratisasi di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara secara luas.

Unnes.Net tidak berafiliasi dengan media manapun, Unnes.Net berdiri secara independen untuk sama-sama memberikan informasi kepada masyarakat mengenai info sekitar Unnes.

 Regards,
 Redaksi Unnes.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Datang di Unnes.Net"

Posting Komentar